Try to Find The Best Moment in Holiday

Horeeee Liburan !!!
Jujur, ga pernah kami pergi  liburan setelah Hari Raya Idul Fitri. Sudah kebayang macetnya Bandung seperti apa :-D Tapi Hari Raya tahun ini, diputuskan untuk jalan-jalan bawa bocah menikmati ... "kemacetan", bersama Denise's Fam .. Love love love... 
Agenda awal rencananya mo bawa anak-anak berenang, naik kuda dan petik strawberry. Sepertinya ke arah Lembang lokasi itu ada semua.   Oke start dengan cari hotel di sekitar Lembang sekitarnya (dengan  harap-harap cemas), hingga dapat di Mountain Spring Resport, Lembang. Sebagai orang Bandung (asli lho :-D) baru tahu ada hotel ini ... Ampun.
Perjalanan dipilih lewat Setia Budi (lewat Dago diprediksi sama padatnya dan jalan lebih kecil) ini recommended by Wise, Nurut amat ya... Dan ternyata kenyataannya memang begitu tak ada jalan alternatif lain, karena semuanya "merah darah"  
Members of Kids
Abel, Rara, Akbar dan Bayu
Perjalanan yang sangat memukau, dari Jalan Setia Budi menuju ke Lembang mencapai 5 (lima) jam saja ... pengalaman pertama, dan mudah-mudahan tidak kapok xixixi ..  Tiba di hotel benar-benar tinggal cape nya, agendanya tinggal tidur persiapan untuk jalan-jalan ke De Ranch besok pagi.
Pict di atas Gaya Abel menunggu next check in di Sandal Wood Hotel (area sekitar De Ranch) Nice Hotel, but We didn't got the room. So, jadi titip mobil aja ya di sana. 
Love You Sista  !!
The Pose in Sandal Wood Hotel
Please note, this hotel is like at home ... Recommend !!



De Ranch,  Primary Schedule ..
Berkudaaaa!!!
So, We don't have time to photo session :-D
Judul acara kita adalah "ngasuh" 


But we have a chance to take a pic ...
I Love this time.. and I will be missing you. Danke ... See you in Tokyo
Muach❤️❤️❤️❤️

No comments

Post a Comment