One Day, Friday Afternoon, In Beefe Cafe and Eatery





Antara Indonesia dan Aussie memang jauh, waktu itu kita jarang bertemu, dihitung dengan jari mungkin satu tahun sekali. Ketika kau kembali ke Indonesia, tidak ada yang berbeda, antara Bandung Kota dan Kabupaten pun seolah tidak mudah untuk mempertemukan kita. 

Dear Ida, 

Ingat ketika kita berkenalan dulu, di belakang sekolah semasa SMA ? πŸ˜ƒ Awal yang lucu dan pasti tidak akan pernah kita lupa. Bakal jadi cerita lucu pada anak-anak kita. Dan akhirnya kita satu kelas, sama-sama tidak suka dengan satu mata pelajaran "Tata Negara", cari alasan untuk menghindari  pelajaran itu πŸ˜› Dan nasib menentukan lain, ketika kita masuk kuliah dengan jurusan yang berbau hal-hal Tata Negara 😳😳😳 Itulah hidup, dan ketika kita menikmati apa yang tidak suka dan ternyata menjadi satu karir yang tidak pernah kita duga.  

Apa yang sama tentang kita ? 
Many things... itu  yang membuat kita tidak pernah terlepas. Pertemuan mungkin bisa dihitung jari, hati kita selalu bisa merasa.. apa yang terjadi dalam diri kita. It's not theory  right ??

Pertemuan kita menjadi satu quality time.. tak pernah direncanakan, susah kalau direncanakan. Mengagendakan diantara kepadatan waktu kita masing-masing, seperti mencari jarum diantara jerami-jerami .. wow.... πŸ˜…That's true, our last meeting ketika kita sama-sama terjebak diantara kemacetan, barulah sempat kita bertemu. Itu sangat berarti, dimana  cerita pun bergulir dari satu topik ke topik yang lain. Satu sisi profesionalisme, kita bisa saling menjaga dan saling mengerti. 

Just wanna say something for you .. You are the My Best Friend forewer ..😍😍😘😘 Mean a lot.. Thank YouπŸ™πŸ™πŸ™ 


No comments

Post a Comment